Musyawarah Daerah (MUSDA) III DPD IPKANI Provinsi Lampung - Dewan Pimpinan Daerah IPKANI Lampung | Ikatan Penyuluh Perikanan Indonesia Provinsi Lampung

Dewan Pimpinan Daerah IPKANI Lampung | Ikatan Penyuluh Perikanan Indonesia Provinsi Lampung

Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Penyuluh Perikanan Indonesia (DPD IPKANI) Provinsi Lampung

Breaking

Kamis, 08 Desember 2022

Musyawarah Daerah (MUSDA) III DPD IPKANI Provinsi Lampung


Kota Metro - Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kota Metro, Hery Wiratno, SP., membuka Musyawarah Daerah (Musda) III DPD Ikatan Penyuluh Perikanan Indonesia (IPKANI) Provinsi Lampung bertemakan "Penyuluh Perikanan Lampung Bangkit, Wujudkan Lampung Berjaya", yang dilaksanakan di Aula Pertemuan Palem Indah Metro, pada hari Kamis, Tanggal 08 Desember 2022.


Pada kesempatan itu, Kadis Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Metro, Hery Wiratno menyampaikan bahwa sangat berbahagia dengan ditetapkannya Kota Metro sebagai tuan rumah penyelenggaraan MUSDA III DPD IPKANI Provinsi Lampung.  Bahkan Beliau menyampaikan juga, atas nama Pemerintah Kota Metro menyatakan siap jikalau Kota Metro dijadikan tempat penyelenggaraan event yg lebih besar dan berskala nasional, misal tuan rumah Kongres DPP IPKANI ke depannya.

Bapak Kadis juga menyampaikan bahwa pihaknya mengapresiasi dan menyambut baik atas keberadaan dan kinerja Penyuluh Perikanan, khususnya yang bertugas di Kota Metro, yang telah senantiasa mengawal dan menyukseskan program dan kegiatan perikanan selama ini.


Musda III ini dihadiri oleh 45 orang Penyuluh Perikanan dari 15 Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung.  Musda III diawali dengan Laporan dari Ketua Panitia Bapak Supriono, S.Pi dan dilanjutkan dengan penyampaian laporan pertanggungjawaban dari Kepengurusan DPD IPKANI Provinsi Lampung masa bakti Tahun 2018 - 2022, Bapak Basuki Hendriawan, S.Pi., M.Si. Pimpinan sidang pleno pada Musda III ini dipimpin oleh Bapak Legono, S.St.Pi dan Saudari Benarta Incarina, A.Md.

Musda III ini, melalui pemungutan suara secara tertutup, yang sebelumnya dilakukan penjaringan kandidat calon Ketua DPD dari setiap DPC IPKANI Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung, memutuskan Sdr. Winarto Santosa, S.Pi sebagai Ketua DPD terpilih dan Samsun Aribama, S.St.Pi sebagai Wakil Ketua DPD Terpilih, serta Musda III memberikan mandat kepada Beliau-Beliau beserta Bapak Agus Utomo, S.Pi sebagai Tim Formatur penyusunan kepengurusan DPD IPKANI Provinsi Lampung masa bakti 2022 - 2026.


Semoga kepengurusan DPD IPKANI Provinsi Lampung masa bakti 2022 - 2026 yang terbentuk kedepannya dapat melaksanakan tugas dengan baik. (HDS/SPR/SA/DSM/INW).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar