DPD IPKANI Prov. Lampung Bersinergi dengan BKIPM Prov. Lampung - Dewan Pimpinan Daerah IPKANI Lampung | Ikatan Penyuluh Perikanan Indonesia Provinsi Lampung

Dewan Pimpinan Daerah IPKANI Lampung | Ikatan Penyuluh Perikanan Indonesia Provinsi Lampung

Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Penyuluh Perikanan Indonesia (DPD IPKANI) Provinsi Lampung

Breaking

Selasa, 27 Desember 2022

DPD IPKANI Prov. Lampung Bersinergi dengan BKIPM Prov. Lampung

Bandar Lampung - Pada Hari Selasa, Tanggal 27 Desember 2022, Ketua (Winarto Santosa, S.Pi) dan Wakil Ketua (Samsun Aribama, S.St.Pi) DPD IPKANI (Ikatan Penyuluh Perikanan Indonesia) Provinsi Lampung melakukan silaturahmi dan berdiskusi dengan Kepala BKIPM Provinsi Lampung Bapak Ashari Syarief, S.Pi. M.Pi. Kedatangan Kami disambut hangat oleh Kepala BKIPM Lampung. 

Selain mengenalkan organisasi profesi Penyuluh Perikanan di Provinsi Lampung, Kami juga mendiskusikan acara pelantikan Pengurus DPD IPKANI Lampung dan sinergitas kegiatan BKIPM dengan penyuluh perikanan. 
Dalam kesempatan ini Bapak Ashari Syarief mengapresiasi kinerja penyuluh perikanan di Provinsi Lampung dalam mengawal program-program prioritas KKP di Tahun 2022. Sinergitas di lapangan antara PHPI BKIPM dan Penyuluh Perikanan perlu terus ditingkatkan lagi di masa mendatang.

Selain itu beliau juga mengharapkan Pokja QA (Quality Assurance) yang di dalamnya terdapat penyuluh perikanan agar diaktifkan kembali. Tugas dan fungsi Pokja QA penting yaitu sebagai penjaminan mutu melalui pembangunan kampung budidaya dan Kampung Nelayan Maju (Kalaju) di wilayah Provinsi Lampung.

Akhir kata, Bapak Ashari siap mendukung kegiatan DPD IPKANI Lampung yang membutuhkan dukungan dari BKIPM Lampung.

Harapannya sinergitas ini perlu ditingkatkan lagi, demi masyarakat perikanan menuju Lampung Berjaya. (WSN/HDS).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar