Penyuluh Perikanan Satminkal BRPPUPP di Kab. Tulang Bawang Mendampingi Konsultan DJPB untuk Feasibility Study Dredge di Kawasan Tambak Udang Bumi Dipasena - Dewan Pimpinan Daerah IPKANI Lampung | Ikatan Penyuluh Perikanan Indonesia Provinsi Lampung

Dewan Pimpinan Daerah IPKANI Lampung | Ikatan Penyuluh Perikanan Indonesia Provinsi Lampung

Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Penyuluh Perikanan Indonesia (DPD IPKANI) Provinsi Lampung

Breaking

Jumat, 02 Juli 2021

Penyuluh Perikanan Satminkal BRPPUPP di Kab. Tulang Bawang Mendampingi Konsultan DJPB untuk Feasibility Study Dredge di Kawasan Tambak Udang Bumi Dipasena


Menggala - Penyuluh Perikanan Satminkal BRPPUPP di Kab. Tulang Bawang Fridudin, S.Pi., mendampingi Konsultan yang ditugaskan oleh DJPB KKP yaitu PT. Suwondo Sandika selaku konsultan pelaksana pekerjaan Penyusunan Feasibility Study (FS) Dredger di Sekretariat P3UW pada hari Kamis (01/07/2021).

Dredger adalah kapal keruk atau sedot lumpur yang akan digunakan untuk merevitalisasi saluran main Inlet kawasan tambak Budidaya Udang Bumi Dipasena. 

Kegiatan ini  merupakan tindak lanjut dari Kunjungan Menteri KP Bp. Sigit Wahyu Trenggono ke kawasan budidaya Udang Bumi Dipasena, Rawajitu, Tulang Bawang pada tanggal 15 Juni 2021 yang lalu dan merupakan bentuk komitmen Menteri Kelautan dan Perikanan untuk merevitalisasi kawasan tambak udang terbesar di Indonesia tersebut. 

Penyuluh Perikanan akan mendampingi Konsultan untuk mencari data primer dan sekunder untuk dianalisa uji kelayakan pengadaan dredger di direktorat kawasan dan kesehatan ikan. 

Mudah-mudahan harapan para petambak di Bumi Dipasena untuk merevitalisasi tambaknya segera terwujud. (WS/FR/HDS)

PENYULUH PERIKANAN SERBA BISA

MAJU TERUS PENYULUH PERIKANAN UNTUK LAMPUNG BERJAYA !!!

#GiatLuhkanSatminkalBRPPUPP 
#LuhkanLampung
#TulangBawang
#BumiDipasena

Tidak ada komentar:

Posting Komentar