Penyuluh Perikanan KKP Mendampingi UMKM Perikanan dan Menumbuhkan POKLAHSAR di Kota Bandar Lampung - Dewan Pimpinan Daerah IPKANI Lampung | Ikatan Penyuluh Perikanan Indonesia Provinsi Lampung

Dewan Pimpinan Daerah IPKANI Lampung | Ikatan Penyuluh Perikanan Indonesia Provinsi Lampung

Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Penyuluh Perikanan Indonesia (DPD IPKANI) Provinsi Lampung

Breaking

Sabtu, 10 Juli 2021

Penyuluh Perikanan KKP Mendampingi UMKM Perikanan dan Menumbuhkan POKLAHSAR di Kota Bandar Lampung

Dalam sebuah bincang-bincang dengan para UMK, banyak UMK yang merasa bangga dengan pendampingan yang dilakukan oleh penyuluh perikanan yang sampai pada tahap pengolahan dan pemasaran produk perikanan. Hal ini tidak didapatkan oleh UMK sektor yang lain. 

Kamis (8/7) Penyuluh Perikanan Kota Bandar Lampung Bp. Legono S.St.Pi. dan Bp. Irwandi, A.Pi. Memfasilitasi Penumbuhan Kelompok Pengolah dan Pemasar (Poklahsar) Aneka Mina Meranti, Kelurahan Tanjung Gading, Kec. Kedamaian, Bandarlampung. Turut hadir dalam acara tersebut ibu Ismalia, Kasie bidang PDS Dinas KP Kota Bandarlampung. 
Poklahsar Aneka Mina Meranti merupakan pengembangan kelembagaan pelaku usaha dari UKM Bandeng Presto Hj.Ninik, agar dpt bermanfaat dan berkembang bersama masyarakat di sekitar lingkungan nya. Semoga Poklahsar AMM dpt berkembang membawa keberkahan bagi seluruh anggotanya. 
Harapannya Poklahsar AMM ini bisa segara memiliki UPI dengan bersertifikasi SKP dari KKP. (WS/LGN/HDS). 

#GiatLuhkanSatminkalBRPPUPP
#KotaBandarLampung
#PenumbuhanPoklahsar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar